Pelatihan Public Speaking Untuk Kompetensi Keahlian OTKP dengan Tema "Know Your Self, Improve Your Self, and Let's Speak"
03 November 2023 Info Humas Mimin
Pelatihan Public Speaking Untuk Kompetensi Keahlian OTKP dengan Tema "Know Your Self, Improve Your Self, and Let's Speak"

Dalam rangka meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum, SMK Negeri 1 Turen menggelar acara pelatihan public speaking bertajuk "Know Your Self, Improve Your Self, and Let's Speak." Kegiatan ini diadakan di Gedung Saraswati SMK Negeri 1 Turen pada tanggal 3 November 2023.


Acara pelatihan ini menjadi begitu berkesan berkat kehadiran pembicara yang kompeten, Bapak Buyung Adi Dharma, S. AP, M. AP, Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Malang. Bapak Buyung Adi Dharma membawa wawasan mendalam dalam dunia public speaking kepada para peserta.


Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja Asistensi Mengajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran (PADP) Universitas Negeri Malang yang bekerja sama dengan SMK Negeri 1 Turen. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga kepada siswa SMK dalam mengembangkan kemampuan berbicara di depan umum.


Peserta pelatihan, yaitu siswa kelas XI MP SMK Negeri 1 Turen dan perwakilan kelas X. Mereka sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka diberikan materi seputar teknik public speaking, bagaimana mengatasi rasa gugup, dan cara menyampaikan pesan dengan efektif kepada audiens.


Kegiatan pelatihan public speaking "Know Your Self, Improve Your Self, and Let's Speak" ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga membangun rasa percaya diri dan kemampuan berbicara yang akan bermanfaat bagi masa depan siswa SMK Negeri 1 Turen.

ARTIKEL LAINNYA
Selamat Datang Peserta Seleksi ASN PPPK Guru Tahun 2021 di TUK SMK Negeri 1 Turen
12 September 2021 Jam 12:00
Penyusunan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) SMK Negeri 1 Turen 2021
17 September 2021 Jam 05:41
Kenalan sama Kompetensi Keahlian di SMKN 1 Turen
04 Mei 2020 Jam 00:00
Pelatihan Public Speaking di SMK Negeri 1 Turen Bersama RRI Malang
12 Februari 2024 Jam 10:19
SMK Negeri 1 Turen Meraih Juara Harapan 3 dalam Olimpiade Akuntansi Nasional di Universitas Widya Gama Malang
12 Januari 2024 Jam 07:08
Sosialisasi Pemagangan ke Jepang Pada Bulan Maret 2022
10 Maret 2022 Jam 05:18